Iklan

Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Kesembilan Belas

MohdS
7/12/24, 15:22 WIB Last Updated 2024-07-12T08:22:56Z


Banda Aceh
– Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari ke-19. Perehapan ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, pada Jumat (12/07/24).


Sebanyak 19 pekerja terlibat dalam proyek ini, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.


Progres pekerjaan menunjukkan hasil yang menggembirakan dengan Progres Riil mencapai 69,01%, sedikit lebih tinggi dari Progres Rencana yang berada di angka 68,95%, dengan deviasi +0,06%.


Adapun pekerjaan yang telah dilaksanakan meliputi Pasangan dinding keramik Tempat Wudhu, Pasangan bata untuk tangga, Cor lantai kerja untuk tangga, Cor dinding bentuk kubah, Pasangan keramik kran air wudhu dan Urugan tanah untuk tangga.


Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Kesembilan Belas

Terkini

Adsense