Iklan

Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Ketigabelas

MohdS
7/06/24, 15:19 WIB Last Updated 2024-07-06T08:19:38Z



Banda Aceh – Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari ketigabelas. Perehapan ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, Sabtu (06/07/24).


Jumlah pekerja yang terlibat dalam proyek ini sebanyak 19 orang, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.


Progres pekerjaan menunjukkan hasil yang memuaskan dengan progres riil mencapai 39,96% dan progres rencana 38,44%, sehingga terdapat deviasi positif sebesar +1,52%. 


Pekerjaan yang sedang dilaksanakan meliputi, Melanjutkan pemasangan keramik saluran air tempat wudhu, Melanjutkan pemasangan dinding bata tempat wudhu, Pembesian atap dak, Pengecoran ring balk dan atap dak


Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Ketigabelas

Terkini

Adsense