Iklan

Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Keempatbelas

MohdS
7/07/24, 18:00 WIB Last Updated 2024-07-07T11:00:10Z



Banda Aceh – Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari keempatbelas. Perehapan ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, Minggu (07/07/24).


Jumlah pekerja yang terlibat sebanyak 19 orang, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.


Progres pekerjaan hingga saat ini menunjukkan progres riil sebesar 44,19% dengan progres rencana sebesar 43,51%, menghasilkan deviasi positif sebesar +0,68%. Adapun pekerjaan yang telah dilakukan meliputi pemasangan keramik lantai tempat wudhu, pasangan dinding bata tempat wudhu, pasangan dinding bata bentuk mihrab, dan pembesian kolom atap dak bentuk mihrab.


Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Keempatbelas

Terkini

Adsense