Iklan

Kelanjutan Proses Rehab Masjid Baiturrahim, Hari Ke-27

MohdS
7/20/24, 22:00 WIB Last Updated 2024-07-20T15:00:17Z


Banda Aceh
– Proses rehabilitasi Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berjalan dengan lancar hingga memasuki hari ke-27. Proyek ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, yang dimulai pada Sabtu (20/07/24).


Sebanyak 19 pekerja terlibat dalam proyek ini, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.


Saat ini, progres pekerjaan mencapai 96,74%, dengan progres riil sekarang berada di angka 97,36% dan progres rencana 97,32%, sehingga terjadi deviasi positif sebesar +0,04%.


Beberapa pekerjaan yang telah dan sedang dilaksanakan antara lain:

- Pekerjaan relief dinding dan tiang,

- Pengecatan dinding dan dak tempat wudhu,

- Pemasangan keramik tiang kolom ukuran 5 cm x 40 cm pada satu tiang kolom,

- Prostek/perapian lantai granit untuk tangga.


Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim. Kami akan terus memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan proyek ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelanjutan Proses Rehab Masjid Baiturrahim, Hari Ke-27

Terkini

Adsense