Iklan

Minggu Pertama Berdinas sebagai Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi Sambangi Dandim 0117/Atam

MohdS
7/17/24, 19:04 WIB Last Updated 2024-07-17T12:04:59Z




Aceh Tamiang
- AKBP Muliadi menyambangi Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Arianto pada minggu pertama ia menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang. Kedatangan dirinya itu dalam rangka silaturahmi antar-instansi yang ada di Aceh Tamiang, Rabu, 17 Juli 2024.


Muliadi menyampaikan, kunjungan dirinya ke Kodim 0117/Atam bertujuan untuk memupuk soliditas dan mempererat sinergisitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.


"Kunjungan ke Kodim ini sebagai wujud sinergisitas TNI Polri yang ada di Tamiang untuk bersama-sama menjaga kedaulatan negara dan kamtibmas," kata Muliadi, usai kunjungan tersebut.


Selain itu, kata Muliadi lagi, dengan terbangunnya sinergisitas dan soliditas, maka dalam pelaksanaan tugas di lapangan akan makin kompak dalam mengayomi dan melayani masyarakat.


"Sinergisitas dan soliditas TNI Polri ini sangat penting untuk terus dipupuk agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat bersinergi, apalagi menjelang Pilkada Serentak 2024," ujarnya.


Sebelumnya, AKBP Muliadi juga sudah dipeusijuk (ditepungtawari) oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, dalam acara Pisah Sambut Kapolres yang berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Tamiang pada Senin malam, 15 Juli kemarin.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Pertama Berdinas sebagai Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi Sambangi Dandim 0117/Atam

Terkini

Adsense