Iklan

Operasi Patuh Seulawah 2024 Hari Ini, Mulai dari Apel Hingga Razia di Jalan Raya

MohdS
7/18/24, 15:56 WIB Last Updated 2024-07-18T08:56:34Z


Banda Aceh
- Operasi Patuh Seulawah 2024 terus digelar hari ini, Kamis (18/7/2024) dan hari ini merupakan hari ke empat pelaksanaan operasi tersebut di jajaran Polda Aceh.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, mengatakan, pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024 yang digelar hari ini, untuk Personel gabungan Polda Aceh mengawalinya dengan apel pagi di Mako Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh.


Seusai apel, personel gabungan menuju sejumlah ruas jalan raya yang ada di Kota Banda Aceh untuk melakukan razia, sambung Kabid Humas.


" Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah hari ini merupakan hari yang ke empat, dan pelaksanaannya diawali oleh apel pagi dan selanjutnya personel gabungan yang terlibat dalam operasi tersebut menuju atau turun ke sejumlah ruas jalan raya dalam Kota Banda Aceh, untuk melakukan razia, " sebut Kabid Humas.


Operasi tersebut digelar dengan tujuan untuk mewujudkan masyarakat untuk patuh dan mentaati aturan lalulintas, sehingga terwujud Kamseltibcalantas, serta menurunkan angka pelanggaran dan korban jiwa di jalan raya, tutup Kabid Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Patuh Seulawah 2024 Hari Ini, Mulai dari Apel Hingga Razia di Jalan Raya

Terkini

Adsense