Iklan

Pangdam IM Hadiri Acara Opening Ceremony Bhayangkara Fest 2024

MohdS
7/05/24, 23:12 WIB Last Updated 2024-07-06T10:17:25Z


Banda Aceh
– Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal menghadiri acara Opening Ceremony Bhayangkara Fest 2024 yang digelar di Taman Sulthanah Safiatuddin, Jum'at (05/07/24) malam.


Acara ini rencananya akan digelar selama 4 hari, dimulai dari tanggal 5 hingga 8 Juli 2024 dalam rangka menarik perhatian warga, khususnya pecinta musik dan seni.


Ketua Panitia Bhayangkara Fest 2024, Kombes Winardy, menyatakan festival ini sebagai perayaan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78,  dengan tujuan memberikan semangat baru. Selama empat hari,  berbagai acara menarik akan digelar seperti community exhibition, music performance, talkshow, dan talent competition.


Festival juga menyediakan bazar UMKM yang memungkinkan pengunjung membeli produk lokal berkualitas. Acara ini turut dimeriahkan oleh Artis dari ibu kota seperti Andika Mahesa, Pasha Ungu, Armada Band, Bemby Putuanda, Smile Afi, dan Rafli Kande.




Bhayangkara Fest 2024 tidak hanya menyajikan hiburan, tetapi juga mempererat persaudaraan dan kebersamaan antara masyarakat dan kepolisian. Kombes Winardy mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan berharap festival ini dapat menjadi tradisi berkelanjutan yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan seniman lokal.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Hadiri Acara Opening Ceremony Bhayangkara Fest 2024

Terkini

Adsense