Iklan

Pangdam IM Hadiri Bank Aceh Bhayangkara Run 2024

MohdS
7/07/24, 10:44 WIB Last Updated 2024-07-07T11:29:29Z



Banda Aceh
– Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). bersama Kapolda Aceh Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., dan para Forkopimda Aceh melepas bendera start event Bank Aceh Bhayangkara Run 2024 di Kompleks Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu (07/07/24) pagi.


Kapolda Aceh Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. menyebutkan bahwa event Bank Aceh Bhayangkara Run 2024 diselenggarakan secara profesional dan merupakan persembahan Polda Aceh untuk masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78. Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi wadah untuk olahraga lari, tetapi juga membawa suka cita bagi masyarakat, khususnya di Aceh.


Dengan jumlah peserta mencapai 2 ribu orang, event ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perekonomian termasuk bagi pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar kegiatan. Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. menegaskan bahwa Polda Aceh tidak hanya menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam pemeliharaan Kamtibmas, tetapi juga mengambil peran lebih dalam mendukung pemerintah Aceh, agar perekonomian terus berpacu melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan.



"Kami ingin berperan mendukung pemerintah Aceh, supaya perekonomian juga terus berpacu lewat kegiatan-kegiatan yang diadakan," jelas Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H.


Selain sebagai wadah bagi masyarakat untuk olahraga lari, event ini juga diharapkan dapat memajukan perekonomian dan mempromosikan potensi Aceh, khususnya Kota Banda Aceh. 


Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa lari bukan hanya sekedar hobi, tetapi telah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini, sehingga Polda Aceh menyediakan wadah untuk para pelari melalui event ini.


"Lari bukan hanya hobi saja, tetapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini, sehingga kita menyiapkan wadah untuk para pelari, yakni lewat Event Bank Aceh Bhayangkara Run," jelas Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H.


Acara ini juga dihadiri oleh Asisten III Pemerintah Aceh, Kabinda Aceh, Kasdam IM, Wakapolda Aceh, Para PJU Kodam IM, Para PJU Polda Aceh, dan para peserta Runner lainnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Hadiri Bank Aceh Bhayangkara Run 2024

Terkini

Adsense