Iklan

Pangdam IM Terima Audiensi dari Deputi V Kepala Staf Kepresidenan RI beserta Tim

MohdS
7/17/24, 19:52 WIB Last Updated 2024-07-17T12:52:34Z


Banda Aceh
- Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., menerima Audiensi dari Deputi V Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Prof  Dr. Rumadi Ahmad, M.Ag., beserta Tim yang berlangsung di ruang kerja Pagdam IM, Makodam IM, pada Rabu (17/07/24) siang.


Kedatangan Deputi V Kepala Staf Kepresidenan RI beserta tim ke Makodam IM disambut hangat oleh Pangdam IM yang didampingi oleh Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Kakumdam IM, Kapendam IM, dan Waaster Kasdam IM. Anggota tim yang turut hadir dalam audiensi ini antara lain Mugiyanto selaku Tenaga Ahli Utama Eselon I-B, Feri Kusuma selaku Tenaga Ahli Madya Eselon II-A, Ahmad Rozali selaku Tenaga Ahli Madya Eselon II-A, Muhammad Sekar Aji selaku Tenaga Terampil Eselon III-A, dan Djoko Kristijanto selaku Tenaga Terampil Eselon III-A.


Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, audiensi ini juga membahas tentang kesiapan Kodam IM dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Pilkada di wilayah Provinsi Aceh, Kodam IM dalam hal ini siap mendukung dan memfasilitasi pengamanan serta berkolaborasi dengan Polda Aceh dan instansi terkait selama Pilkada. Pangdam IM menegaskan komitmen Kodam IM dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.


Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Kodam IM dan Kantor Staf Kepresidenan RI dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Aceh, khususnya menjelang Pilkada di Provinsi Aceh dalam waktu dekat.


Selain membahas kesiapan pengamanan Pilkada mendatang, berbagai kerjasama termasuk sinergi antara Kodam IM dan Kantor Staf Kepresidenan untuk mendukung program pemerintah di wilayah Provinsi Aceh juga turut di gaungkan.


Pertemuan ini juga membahas tentang pengungsi Rohingya, serta membahas progres pembangunan Living Park di Rumoh Geudong, Pidie Jaya dan Masjid Nyak Sandang di Aceh Jaya yang sengaja dibangun oleh Presiden Joko Widodo untuk mengenang jasa Nyak Sandang di Aceh dan penyumbang pertama Pesawat Kepresidenan RI 001.


Pangdam IM menyambut baik kedatangan Deputi V Kepala Staf Kepresidenan RI beserta tim, serta mengapresiasi upaya yang dilakukan untuk mempererat kerjasama antara Staf Kepresidenan dan Kodam IM. Beliau menegaskan pentingnya memperkuat koordinasi dan sinergi antara berbagai komponen dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara di wilayah Provinsi Aceh.


Pertemuan ini diharapkan akan menjadi langkah yang baik dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah pusat dan daerah serta membawa manfaat yang lebih besar bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Terima Audiensi dari Deputi V Kepala Staf Kepresidenan RI beserta Tim

Terkini

Adsense