Iklan

Pangdam IM terima Audiensi dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Prov Aceh

MohdS
7/19/24, 21:03 WIB Last Updated 2024-07-19T14:03:55Z


Banda Aceh
–  Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) menerima Audensi  dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Aceh yang baru Daddi Peryoga, Bertempat di ruang kerja Pangdam IM. Jumat ( 19/07/24 ).


Kepala OJK Provinsi Aceh Daddy Peryoga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Bapak Pangdam IM. "Ini pertama kali kami kesini untuk berkunjung bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang baru saya berharap pada kesempatan ini juga dapat menjadi sarana komunikasi dan koordinasi untuk peningkatan sinergi dan kolaborasi antar kedua Lembaga" ujar Bpk Daddy Peryoga.


Sementara itu Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) mengucapkan selamat datang di Makodam IM ini.  "Terima kasih atas kunjungan kehadiran Kepala OJK Provinsi Aceh yang baru semoga kedepan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi" ujar Pangdam IM.


Turut hadir mendampingi Asrendam IM, Aslog Kasdam IM, Kakudam IM, Kapendam IM, Waaster Kasdam IM dan Pabandya Gal Sinteldam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM terima Audiensi dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Prov Aceh

Terkini

Adsense