Iklan

Pangdam IM Terima Audiensi Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi Banda Aceh

MohdS
7/17/24, 17:59 WIB Last Updated 2024-07-17T10:59:27Z


Banda Aceh
- Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). menerima audiensi pengurus Yayasan Budha Tzu Chi di ruang tamu Pangdam IM, Makodam IM, Banda Aceh, Rabu (17/07/2024) siang.


Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). menyambut hangat kedatangan Ketua Tim Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi Dr. Ruth beserta rombongan.


Ketua Tim Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi Dr. Ruth menyampaikan, Terima Kasih kepada Bapak Pangdam Iskandar Muda beserta staf yang sudah meluangkan waktu hingga kami bisa bersilaturahmi sekaligus juga memperkenalkan Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Cabang Medan dan perwakilan Provinsi Aceh.


"Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia sudah lama berkerja sama dengan Kodam IM, semoga hubungan ini dapat berjalan dengan baik serta harus selalu di pertahankan dan ditingkatkan bukan hanya sebatas bakti sosial kesehatan dan amal saja melainkan juga di bidang Pendidikan dan Budaya Kemanusiaan sesuai prinsip Empat Misi Tzu Chi yaitu Amal, Kedokteran, Pendidikan, dan Budaya Kemanusiaan". tegas Pangdam IM.


Lebih lanjut, "Kami juga merencanakan tentang kegiatan Bakhti Sosial Kesehatan Yayasan Buddha Tzu Chi Indosesia berkalaborasi dengan Kodam IM pada event memperingati 20 tahun Tsunami Aceh. Kami juga berencana menjadikan Rumah Sakit Kesdam IM sebagai tempat pelaksanaan Bakti Sosial yang dimaksudkan", Tutup Tim Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi Dr. Ruth.


Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). juga menyampaikan, Terima kasih kepada Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi yang sudah berkunjung ke Kodam IM, Selamat datang kembali Ketua Dr. Ruth dan para pengurus.


Lebih Lanjut, Pada Prinsipnya Kodam Iskandar Muda siap berkolaborasi dengan Yayasan Budha Tzu Chi, mari kita satukan tekat untuk melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat Aceh.


Hadir juga Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Medan Bapak Lukman, Perwakilan Buddha Tzu Chi Aceh Ibul Tony, Ketua Baksos SX. Athian 

Ketua Logistik SX. Sudarman, berserta staf SX. Ricky, SX Supandi, Asintel Kasdam IM, Ka Kesdam IM, Kapendam IM dan Waaster Kasdam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Terima Audiensi Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi Banda Aceh

Terkini

Adsense