Iklan

Prof Mujiburrahman Lantik 10 Pejabat Baru UIN Ar-Raniry

MohdS
7/13/24, 09:50 WIB Last Updated 2024-07-16T18:51:20Z


Banda Aceh
- Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Prof. Dr. Mujiburrahman, M.Ag, melantik 10 dosen dengan tugas tambahan (DT) dalam upacara pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan di aula Lantai 3 Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Jum’at (12/7/2024).


Mujiburrahman mengucapkan selamat kepada para pejabat baru yang telah dipercaya sebagai dosen dengan tugas tambahan di lingkungan UIN Ar-Raniry. “Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah bersedia mengemban amanah ini, karena tidak semua orang siap untuk menerima tanggung jawab tambahan,” tuturnya.


Prof Mujib menyampaikan empat jabatan baru turut dilantik dalam kesempatan tersebut, yaitu Koordinator dan Sekretaris Pusat Admisi dan Koordinator dan Sekretaris Pusat Mata Kuliah Wajib Universitas (MKWU).


“Mulai tahun ini, Admisi akan menangani penerimaan mahasiswa baru program S1 hingga S3, mulai dari proses sosialisasi, promosi, dan sebagainya secara rinci, sebelum data finalnya diserahkan kepada fakultas hingga program studi,” jelasnya.


Selain itu, Rektor berharap dengan adanya Koordinator Mata Kuliah Wajib Universitas, pengelolaan perkuliahan mata kuliah wajib di UIN Ar-Raniry dapat berjalan lebih fleksibel, efektif dan efisien.


Turut juga dilantik sejumlah Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, dan Ketua Laboratorium Fakultas. “Kami berharap Ketua dan Sekretaris Prodi yang baru dilantik memberikan dedikasi dan kerja keras dalam pelayanan dan pengembangan program studi, terutama bagi program studi yang akan menghadapi re-akreditasi,” pinta Rektor Mujiburrahman.


10 Pejabat yang dilantik adalah ; Muammar Yulian (Koordinator Pusat Admisi pada LPM), Dr Khairun Nisah (Koordinator Pusat Pengelola MKWU pada LPM), Siti Nur Zalikha (Sekretaris Koordinator Pusat Admisi pada LPM), Melly Masni (Sekretaris Koordinator Pusat Pengelola MKWU pada LPM).Dr Maimun SEAk MSi (Ka. Prodi S2 Ekonomi Syariah), Musdawati, (Ka. Prodi Sosiologi Agama FUF), Muhammad Ridwan Harahap (Ka. Prodi Kimia FST), Anjar Purba Asmara (Sekretaris Prodi Kimia FST), Delfi Suganda (Sekretaris Prodi Ilmu Administrasi Negara FISIP) dan Furqan Lc MA (Ketua Laboratorium FUF).[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prof Mujiburrahman Lantik 10 Pejabat Baru UIN Ar-Raniry

Terkini

Adsense