Iklan

Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Memasuki Hari Kesepuluh

MohdS
7/03/24, 18:12 WIB Last Updated 2024-07-03T11:12:49Z



Banda Aceh – Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari kesepuluh. Perehapan ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, pada Rabu (03/07/24).


Kegiatan perehapan ini melibatkan 19 orang pekerja, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari kalangan sipil/masyarakat. Pekerjaan diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.


Progres pekerjaan menunjukkan perkembangan yang menggembirakan dengan progres riil mencapai 30,26%, melampaui progres rencana sebesar 25,85% dengan deviasi positif 4,41%.


Adapun aktivitas yang dilakukan hari ini meliputi melanjutkan pemasangan dinding keramik di tempat wudhu, pemasangan dinding bata di tempat wudhu, pengecoran dinding bentuk mihrab, pembesian ring balok dinding bentuk mihrab, dan pembesian atap dak.


Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Memasuki Hari Kesepuluh

Terkini

Adsense