Iklan

Ribuan Peserta Jalan Sehat Pilkada Aceh 2024 Dilepas Pj Gubernur Aceh

MohdS
7/29/24, 19:22 WIB Last Updated 2024-07-29T12:22:36Z


Banda Aceh
- Pj Gubernur Aceh Bustami, melepas ribuan peserta jalan sehat Pilkada Aceh 2024 yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, di Taman Ratu Safiatuddin, Minggu, (28/7/2024). 


Para peserta jalan sehat menempuh rute sekitar 2 kilometer, dengan start dan finish di Taman Ratu Safiatuddin. 


Pj Gubernur dalam sambutan singkatnya sebelum melepas peserta jalan santai itu mengajak seluruh peserta mengawal keseluruhan proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan sebaik-baiknya, agar berjalan damai, aman, tenteram dan demokratis.


Menurut Bustami, demokrasi yang sehat akan melahirkan tatanan pemerintah yang sehat serta bersih, dan tatanan pemerintah yang sehat akan berujung pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.


Kami juga berharap, melalui jalan sehat ini, masyarakat akan semakin bersemangat untuk menyongsong Pilkada 2024, dengan berpartisipasi aktif memberikan suara terhadap calon Kepala Daerah pilihannya, secara bebas dan adil," kata Bustami.


Pj Gubernur Aceh itu menambahkan, Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 tinggal 123 hari lagi. Ia berharap, dengan waktu yang tersisa semua persiapan telah dilakukan dengan sebaik-baiknya.


"Mari kita jaga semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman kita, kita memiliki impian yang sama untuk melihat Aceh yang lebih maju, berdaulat, dan sejahtera," kata Bustami. 


Kegiatan jalan sehat Pilkada Aceh itu juga menyediakan ragam doorprize menarik, mulai dari setrika, televisi, sepeda, kulkas, hingga sepeda motor. 


Kegiatan itu turut juga dihadiri para Ketua Partai Politik di Aceh dan berbagai tokoh politik Aceh lainnya.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Peserta Jalan Sehat Pilkada Aceh 2024 Dilepas Pj Gubernur Aceh

Terkini

Adsense