Iklan

Kapolres Bireuen Sambut Kedatangan Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024

MohdS
9/04/24, 19:44 WIB Last Updated 2024-09-04T12:44:35Z


Bireuen
- Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., bersama unsur Forkopimda sambut kedatangan Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024 di Pendopo Bupati, Rabu 4 September 2024.


Kirab api PON tersebut resmi bergulir mulai dari Tugu Sabang Merauke, Kota Sabang pada Selasa, 27 Agustus 2024, yang akan melintasi 23 kabupaten kota dalam wilayah Aceh.


Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan Polres Bireuen dan jajaran sudah siap untuk mengamankan dan mengawal  Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024 di Kabupaten Bireuen.


" Kami Polres Bireuen siap mengawal dan mengamankan Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024 selama di Kabupaten Bireuen, Patwal Lantas tadi menjemput rombongan dari Perbatasan Bireuen - Bener Meriah Km 35, Transit Istirahat dan Makan Siang di Caffee Bireuen Parte, dan selanjutnya Kirab Api PON menuju ke Pendopo Bupati Bireuen, di Pendopo di Sambut langsung oleh Pj Bupati dan unsur Forkopimda dan Instansi Pemerintahan, antusias Masyarakat Bireuen cukup tinggi saat menyambut Kirab Api PON melewati Pusat Kota Juang, kami berharap dukungan dari seluruh elemen Masyarakat, semoga Pekan Olah Raga Nasional XXI Aceh - Sumut 2024 ini berjalan lancar, Sukses dan Aman" ucap AKBP Jatmiko.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bireuen Sambut Kedatangan Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024

Terkini

Adsense