Iklan

Pemasangan Kanopi dan Tulisan Akrilik di SMPN 1 Banda Aceh Memasuki Hari ke-30

MohdS
9/03/24, 23:15 WIB Last Updated 2024-09-03T16:15:24Z


Banda Aceh
– Proyek peningkatan fasilitas di SMPN 1 Banda Aceh menunjukkan kemajuan signifikan pada hari ke-30 pelaksanaannya. Inisiatif ini dipimpin oleh Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), bekerja sama dengan Tim Alumni SMPN 1 Banda Aceh untuk meningkatkan kenyamanan dan estetika lingkungan sekolah.


Proyek ini mencakup pemasangan kanopi di area strategis seperti pintu masuk, pintu keluar, dan garasi mobil, serta tulisan akrilik bertuliskan "SMPN 1 Banda Aceh Berprestasi" di panggung lapangan upacara. Hingga Selasa (03/09/2024), pelaksanaan proyek menunjukkan kemajuan yang sangat positif.


Sebanyak delapan tenaga ahli, terdiri dari lima anggota Yonzipur 16/DA dan tiga anggota Zidam IM, terlibat langsung dalam pengerjaan. Berdasarkan laporan terbaru, progres pekerjaan adalah sebagai berikut : Progres Riil Kemarin 99,15%, Progres Riil Sekarang 100%, dan Progres Rencana 100%. Saat ini, pekerjaan yang dilaksanakan adalah tahap finishing.


Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal menegaskan bahwa proyek ini adalah bentuk nyata kepedulian Kodam Iskandar Muda terhadap masyarakat. "Salah satu tugas pokok Kodam IM adalah melakukan pembinaan teritorial dan komunikasi sosial serta mengimplementasikan salah satu butir dari 8 Wajib TNI, yaitu mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya. Prajurit Kodam IM harus militan di masa perang dan bermanfaat di masa damai, sesuai dengan motto Pangdam Iskandar Muda, yaitu 'Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang banyak'," ujar Mayjen TNI Niko Fahrizal.


Dengan rampungnya pemasangan kanopi dan tulisan akrilik ini, diharapkan lingkungan SMPN 1 Banda Aceh akan menjadi lebih nyaman dan kondusif, mendukung kegiatan belajar mengajar secara optimal.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemasangan Kanopi dan Tulisan Akrilik di SMPN 1 Banda Aceh Memasuki Hari ke-30

Terkini

Adsense