Iklan

Pj Gubernur Safrizal Apresiasi Kunjungan BPK RI Perwakilan Aceh

MohdS
9/02/24, 18:28 WIB Last Updated 2024-09-02T11:28:01Z


Banda Aceh
– Penjabat Gubernur Aceh Dr. H. Safrizal ZA, M.Si, menyambut dan mengapresiasi kunjungan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Aceh di ruang kerja Gubernur Aceh, Senin 2 September 2024. Kunjungan itu merupakan bagian dari tugas BPK dalam rangka pemeriksaan pendahuluan yang dilakukan di provinsi-provinsi di Indonesia terkait pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.


Pj Gubernur Aceh dalam pertemuan itu didampingi Asisten Sekda dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh terkait. Sementara dari BPK hadir Kepala BPK RI Perwakilan Aceh Triyantoro beserta sejumlah pejabat BPK RI Perwakilan Aceh lainnya.


Pj Gubernur Safrizal menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja BPK dan akan memberi dukungan apapun yang diperlukan.


“Terima kasih atas kedatangan. Selamat bertugas. Kami akan menyediakan data yang dibutuhkan,” ujar Pj Gubernur.


Pj Gubernur Safrizal pada kesempatan itu juga menyatakan bahwa Pemerintah Aceh memberikan apresiasi yang tinggi kepada BPK RI atas dedikasi dan komitmennya dalam melaksanakan tugas pengawasan terhadap pengelolaan keuangan daerah.


Dengan adanya pemeriksaan yang komprehensif dan independen dari BPK RI, Pemerintah Aceh yakin bahwa transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) akan semakin terjamin, sekaligus menjadi landasan penting untuk meningkatkan efektivitas penggunaan anggaran demi kesejahteraan rakyat Aceh. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Gubernur Safrizal Apresiasi Kunjungan BPK RI Perwakilan Aceh

Terkini

Adsense