Iklan

Polwan Ditreskrimum Polda Aceh Raih Juara 2 Lomba MC dalam Bahasa Inggris di Mabes Polri

MohdS
9/19/24, 02:42 WIB Last Updated 2024-09-18T19:42:32Z


Banda Aceh
- Bripka Sinta Christie Faiwari, S. S, Polwan yang bertugas di Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Aceh berhasil meraih juara 2 lomba MC dalam Bahasa Inggris di tingkat Mabes Polri.


Kabid Humas Polri Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam keterangannya, Rabu, 18 September 2024, mengatakan, berdasarkan laporan dari Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Pol. Ade Harianto, S. H., M. H, bahwa Bripka Sinta Christie Faiwari telah meraih juara 2 dalam lomba MC dalam Bahasa Inggris tingkat Mabes Polri dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 76 Tahun 2024.


" Polwan Ditreskrimum Polda Aceh Bripka Sinta Christie Faiwari, S. S, telah membanggakan nama Polda Aceh setelah meraih juara 2 dalam lomba MC dalam Bahasa Inggris yang digelar pada tanggal 17 September 2024 di Gedung TNCC Mabes Polri, Lantai 11, Divhubinter Polri, " sebut Joko.


Pemenang lomba MC dalam Bahasa Inggris yang digelar di Mabes Polri tersebut, masing-masing, juara 1 diraih Brigadir Novie Yusrina, S. H , M. H, berasal dari Polda Jawa Barat, kemudian juara 2 diraih Bripka Sinta Christie Faiwari, S. S, dari Polda Aceh dan juara 3 direbut Ipda Nova Anggraeni, A.md., S. Pd, dari Polda Kalimantan Selatan, jelas Joko.


Dalam kegiatan tersebut, selain lomba MC dalam Bahasa Inggris, juga digelar lomba paparan dalam Bahasa Inggris untuk level Pamen, Pama dan Bintara,  tutur Joko lagi.


Untuk semua pemenang lomba tersebut, nantinya akan menerima penghargaan secara langsung dari Kapolri dalam acara sarasehan dan syukuran Hut Polwan ke 76 Tahun 2024 yang digelar di Jakarta, pada 3 Oktober 2024 mendatang, tutup Joko.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polwan Ditreskrimum Polda Aceh Raih Juara 2 Lomba MC dalam Bahasa Inggris di Mabes Polri

Terkini

Adsense