Iklan

Kapolda Aceh Hadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72

MohdS
10/19/24, 20:58 WIB Last Updated 2024-10-19T13:58:06Z


Banda Aceh
- Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko bersama Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Rani Achmad Kartiko menghadiri secara virtual acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 di Aula Presisi Mapolda Aceh, Sabtu, 19 Oktober 2024.


Kegiatan tersebut mengusung tema, "Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”. Dalam acara itu juga dilakukan penayangan video kegiatan-kegiatan dan sejarah singkat Bhayangkari.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.


HKGB mencerminkan komitmen Bhayangkari dalam mendukung tugas kepolisian dan membangun masyarakat yang kondusif. Ia juga mengingatkan agar Bhayangkari menjaga nama baik organisasi dan keluarga besar Polri.


Joko juga mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari tahun 2024 kepada seluruh Bhayangkari. Ia berharap, Bhayangkari ke depan semakin solid dan berkembang, serta bisa membangun solidaritas antar sesama Bhayangkari.


"Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72. Semoga semakin solid dan yang tidak kalah pentingnya bagaimana bisa membangun solidaritas, saling menghormati dan menghargai, sekaligus menjaga nama baik organisasi, Polri, dan keluarga," kata Joko, usai kegiatan tersebut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Hadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72

Terkini

Adsense