Iklan

Ditreskrimum Polda Aceh Gelar Lomba Pengamanan dan Olah TKP

MohdS
6/15/23, 13:17 WIB Last Updated 2023-06-15T06:17:26Z
Banda Aceh - Ditreskrimum Polda Aceh menggelar perlombaan pengamanan dan olah TKP dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, mulai tanggal 13 hingga 16 Juni 2023.

Perlombaan  itu diikuti pesertanya dari jajaran Polres Polda Aceh,ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto,S.I.K, dalam siaran persnya.

Menurut Kabid Humas, perlombaan tersebut sudah berlangsung selama 2 hari dan sudah beberapa Polres yang sudah mengikutinya, sambung Kabid Humas.

" Setiap Polres yang mengikuti perlombaan pengamanan dan olah TKP tersebut terdiri dari satu tim yang diawaki oleh minimal 3 personel Polri dan maksimal 5 personel Polri, " sebut Kabid Humas.

Hingga hari ini, Rabu (14/6/23) sejumlah  Polres yang mengikuti perlombaan tersebut, masing-masing Polres Aceh Utara, Polres Aceh Timur, Polres Langsa, Polres Aceh Tamiang, Polres Aceh Singkil dan Polres Sabang, lanjut Kabid Humas.

Koordinator dari kegiatan tersebut adalah Wadir Reskrimum Polda Aceh AKBP Hairajadi, S. H, dan wakil koordinatornya adalah AKBP Syukri, S. H, tutur Kabid Humas lagi.

Perlombaan pengamanan dan olah TKP berlangsung di halaman belakang Mapolda Aceh, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditreskrimum Polda Aceh Gelar Lomba Pengamanan dan Olah TKP

Terkini

Adsense