Iklan

Ses Kemenko Polhukam Sampaikan Kesiapan Lokasi Kegiatan Presiden RI Joko Widodo di Pidie

MohdS
6/26/23, 00:26 WIB Last Updated 2023-06-25T17:26:17Z
Banda Aceh - Presiden RI Joko Widodo akan berkunjung ke Aceh  pada hari Selasa 27 Juni 2023. Presiden akan meluncurkan atau kick-off penyelesaian kasus pelanggaran HAM berat masa lalu secara non yudisial. Kegiatan ini berlangsung di lokasi Rumoh Geudong, Gampong Bili Aron, Kecamatan Geulumpang Tiga, Kabupaten Pidie.

Untuk memastikan agar kegiatan Presiden berjalan aman dan lancar persiapan terus dilakukan  sebagaimana disampaikan Ses Kemenko Polhukam, Letjen TNI Teguh Pudjo Rumekso dalam konferensi pers di ruang rapat Kodam IM.

"Tadi pagi saya didampingi Kasdam IM dan Kapolda Aceh ke lokasi, saya lihat kesiapan lokasi kegiatan Bapak Presiden  progresnya tinggal sedikit lagi diharapkan malam ini selesai dan besok diadakan gladi bersih," kata Letjen Teguh.

Selain kegiatan  kick-off Presiden Joko Widodo juga akan menghadiri kegiatan pengobatan massal dan bakti sosial.

Kedatangan Presiden tentunya akan menarik antusias masyarakat, karenanya masalah keamanan Presiden  menjadi hal utama. Kapolda Aceh beserta PJU pada Jumat, (23/06/2023) juga telah meninjau lokasi kunjungan Presiden untuk memastikan agar semua kegiatan Presiden nantinya dapat berjalan lancar.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ses Kemenko Polhukam Sampaikan Kesiapan Lokasi Kegiatan Presiden RI Joko Widodo di Pidie

Terkini

Adsense