Iklan

Kapolda Aceh Bersama PJU Polda Aceh Hadiri Vicon Pimpinan Kapolri

MohdS
7/14/23, 18:06 WIB Last Updated 2023-07-14T11:07:01Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M. M, didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, bersama para PJU Polda Aceh menghadiri Vicon dengan pimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dari Jakarta, Jum'at (14/7/2023).

Vicon yang mulai digelar sekira pukul 10.00 Wib itu terkait penyerahan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Polri T.A. 2022, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Kapolri dalam paparannya diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap tim pemeriksa BPK RI yang telah melakukan pemeriksaan selama 100 hari dan memberikan pendapat / opini terhadap laporan keuangan Polri T.A. 2022, " sebut Kabid Humas.

Lebih lanjut Kapolri juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta senantiasa mewujudkan tata kelola keuangan yang akuntabel pada pelaksanaan tugas sehari-hari, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Bersama PJU Polda Aceh Hadiri Vicon Pimpinan Kapolri

Terkini

Adsense