Iklan

Pendaftaran Fun Bike Semen Andalas Berhadiah Utama Sepmor Ditutup, 5000 Peserta Sudah Mendaftar

MohdS
7/29/23, 18:46 WIB Last Updated 2023-07-29T11:53:50Z
Aceh Besar - Pendaftaran  Fun Bike dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40  Semen Andalas ditutup, Jumat (28/7/2023).

Pasalnya, 5.000 peserta telah mendaftar dalam pendaftaran fun bike yang sudah dibuka sejak 24 Juli 2023 itu. 

Animo masyarakat tinggi dalam fun bike yang akan dilaksanakan, Minggu, 30 Juli 2023 pagi, yang start dan finish kegiatan ini di Taman Bustanussalatin atau Taman Sari, Kota  Banda Aceh.

Sebanyak 5.000 kupon yang disediakan panitia habis sejak Kamis (27/7). Hal itu menandakan masyarakat sangat menantikan even-even seperti ini.

Ketua Panitia HUT ke - 40  Semen Andalas, Muhammad Yasar mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan  Fun Bike tersebut. 

Ia berterima kasih banyak kepada masyarakat yang begitu antusias mendaftarkan diri. Selain meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, pada fun bike tersebut juga disediakan hadiah utama berupa sepeda motor.

Selain itu juga ada doorprize lainnya berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, kompor gas, coffee maker, dan sejumlah hadiah menarik lainnya akan diundi usai kegiatan kepada masyarakat.

Dikatakan Yasar, nantinya juga panitia akan menyediakan air minum isi ulang bagi para peserta di beberapa titik di taman Bustanussalatin. Di mana setiap peserta fun bike diwajibkan untuk membawa tumbler masing-masing.

"Kepada masyarakat saya ucapkan terima kasih banyak sudah mendaftar. Dan jangan lupa saat kegiatan wajib membawa tumbler air minum. Hal ini kita lakukan sebagai langkah untuk mengurangi sampah plastik sekali pakai," kata Yasar.

Pihaknya mengingatkan peserta untuk membawa Tumbler. Hal ini sebagai kontribusi kita untuk menjaga bumi. Kami sangat mengharapkan peran serta peserta untuk membawa tumbler sendiri.

Ia juga berpesan agar para peserta menjaga keselamatan. Bagi orang tua yang membawa anak-anaknya agar tetap diperhatikan, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu, pada hari H juga pihaknya mengadakan lomba foto dengan tema Explore and Enjoy: Kegembiraan Bersepeda di Destinasi Wisata Bersama  Semen Andalas dengan akun tidak di private. 


Bagi peserta yang mengikuti lomba ini wajib memfollow @semenandalasid dan @serambi_eo dan mengupload foto hasil jepretan pada hari pelaksanaan dengan mentag kedua akun tersebut.

Di caption juga para peserta wajib menggunakan tagar #4DekadeSemenAndalas, #SemenAndalas, #KuatnyaMelindungi, #KawanAndalas, #LegacyOfExcellence dan #FunBikeSemenAndalas.

Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Pemenang lomba nantinya akan mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 500 ribu bagi pemenang pertama, Rp 300 ribu bagi pemenang kedua dan Rp 200 ribu bagi pemenang ketiga.


Tujuannya lomba foto ini diadakan adalah untuk mempromosikan destinasi Wisata di Aceh. Dimana saat fun bike sejumlah destinasi wisata favorit akan di lewati. Diharapkan para peserta turut berpartisipasi dalam lomba foto tersebut.

"Karena lomba foto ini diadakan saat hari H saja dan pemenang akan diumumkan sebelum pengumuman doorprize utama diumumkan," ujarnya.

Sekadar informasi, untuk fun bike nanti rute akan dimulai dari Taman Bustanussalatin yang kemudian melaju ke arah Simpang Jam, lanjut ke Museum Aceh.

Para pesepeda kemudian melanjutkan masuk melalui jalan PLTD Apung tembus ke arah bundaran Ulee Lheu yang dilanjutkan ke bundaran Pelabuhan Ulee Lheu dan kembali finish taman Bustanussalatin.

Karena hal itu ia mengajak kepada masyarakat agar turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Sehingga hal ini dapat mempererat dan mengingat kembali bahwa  Semen Andalas merupakan produk kebanggaan dari Aceh. Dan ini cara kita untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat," tutupnya.***

Sumber : Serambinews

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendaftaran Fun Bike Semen Andalas Berhadiah Utama Sepmor Ditutup, 5000 Peserta Sudah Mendaftar

Terkini

Adsense