Iklan

Pastikan Area Bersih dari Sampah Sekda Aceh Bersama Ratusan ASN Gotong Royong di Area PKA

MohdS
11/04/23, 08:41 WIB Last Updated 2023-11-04T01:41:41Z


Banda Aceh - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh bergotong-royong dalam persiapan menyambut (PKA) ke-8, yang akan berlangsung dari 4 hingga 12 November 2023 di Taman Sri Ratu Safiiatuddin, Jumat (03/11/2023).

Inisiatif gotong-royong oleh para ASN ini diprakarsai oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Bustami Hamzah, dan melibatkan ratusan ASN yang langsung dikoordinasikan oleh Kepala SKPA.

Asisten Sekda Aceh juga turut serta dalam kegiatan membersihkan berbagai lokasi di area PKA, termasuk panggung utama dan berbagai stan daerah.

Para ASN bersama dengan petugas kebersihan melakukan pembersihan lokasi, menghilangkan sampah plastik dan dedaunan, untuk memastikan bahwa area PKA bersih dan siap untuk penyelenggaraan acara yang diadakan lima tahun sekali tersebut.

PKA ke-8 ini akan menampilkan beragam acara menarik, seperti pawai kapal hias, lomba permainan rakyat, dan festival adat budaya. Acara lima tahunan ini akan memperkenalkan Aceh dalam tiga dimensi sejarah, masa kini, dan masa depan.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Area Bersih dari Sampah Sekda Aceh Bersama Ratusan ASN Gotong Royong di Area PKA

Terkini

Adsense