Iklan

Anggota DPRA dari Partai Aceh Sulaiman SE Bersama Hasnibar H Ketua DPS-PA Baiturrahman Gelar Sunat Massal Gratis

MohdS
7/03/23, 08:29 WIB Last Updated 2024-01-17T17:30:43Z


Banda Aceh - Politisi muda Partai Aceh Sulaiman SE dan Hasnibar H menggelar sunat masal gratis di Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (2/7/2023).


Kegiatan yang diinisiasi oleh Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh dari dapil 1 (Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang) Sulaiman SE dan Ketua DPS-PA Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh Hasnibar H ini diikuti oleh 11 anak yatim dan fakir miskin yang berasal dari Gampong Ateuk Pahlawan dan sekitarnya.


Sulaiman SE mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dirinya sebagai wakil rakyat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama untuk masyarakat ekonomi menengah ke bawah dan anak yatim.


"Alhamdulillah, semoga khitanan massal ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat di Kota Banda Aceh dan anak-anak yang dikhitankan menjadi anak-anak yang sholeh,” kata Ketua BKD DPR Aceh ini.


Sementara itu, Ketua DPS-PA Baiturrahman, Hasnibar H mengatakan, selama ini sudah sangat banyak program yang dilakukan Sulaiman SE yang sangat membantu kehidupan masyarakat, baik di Kota Banda Aceh maupun Aceh Besar dan Sabang.


Dan kali ini beliau kembali menyelenggarakan kegiatan sunat massal ini bagi fakir miskin dan anak yatim.

Menurutnya, kegiatan tersebut diselenggarakan berawal dari inisiatif dirinya yang diajukan kepada Sulaiman untuk dibuatkan sunat massal dalam wilayah Partai Aceh yang dia pimpin.


"Awalnya saya ajukan kepada Pak Sulaiman, supaya dia bersedia menyelenggarakan sunat masal di wilayah saya (DPS-PA Baiturrahman) dan Alhamdulillah disambut baik oleh Pak Sulaiman” ungkap Hasnibar.


Sementara itu, Keuchik Ateuk Pahlawan, Azman SPdi mengucapkan terima kasih kepada Sulaiman SE dan Hasnibar yang telah menyelenggarakan sunatan massal gratis tersebut.


"Program yang diselenggarakan oleh bang Sulaiman dan Hasnibar ini sangat baik, apalagi dalam kondisi sulit seperti sekarang ini. Saya ucapkan terima kasih banyak, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus kedepannya,” tuturnya.


Selain itu, di lokasi juga terlihat para peserta diberikan santunan dan bingkisan oleh Sulaiman SE dan Hasnibar H.


Kegiatan ini turut dihadiri Camat Baiturrahman, Kapolsek Baiturrahman, Danramil dan sejumlah Muspika Baiturrahman lainnya serta Imam Mesjid Lingkungan Surabaya Akhi Tamlicha LC MA.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRA dari Partai Aceh Sulaiman SE Bersama Hasnibar H Ketua DPS-PA Baiturrahman Gelar Sunat Massal Gratis

Terkini

Adsense