Iklan

MohdS
10/06/24, 10:24 WIB Last Updated 2024-10-07T12:25:08Z


Bireuen
– Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H., serta jajaran Polres Bireuen memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-79 di Markas Kodim 0111/Bireuen pada Sabtu (5/10/2024).


Kegiatan tersebut berlangsung penuh keakraban dan kekompakan, menandakan eratnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Bireuen. Ucapan selamat yang disampaikan Kapolres mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.


Dalam sambutannya, AKBP Jatmiko mengatakan rasa hormat dan apresiasi atas dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan negara. Ia juga menekankan pentingnya soliditas dan kerja sama antara TNI dan Polri, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.


“Kami sangat mengapresiasi kiprah TNI dalam menjaga keamanan nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Bireuen. Semoga TNI dan Polri semakin solid dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres Bireuen.


Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf Eko Wahyudi, S.H., M.Tr (Han), menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas dukungan Polres Bireuen. Ia menekankan bahwa kerja sama antara TNI dan Polri adalah kunci dalam mewujudkan keamanan nasional yang kondusif.


Acara ini diakhiri dengan ramah tamah antara personel TNI dan Polri yang hadir, menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar

Terkini

Adsense