Iklan

Brigadir Dewi Muftian Raih Juara Tiga Kejuaraan Menembak Kapolda Cup

MohdS
10/23/24, 20:45 WIB Last Updated 2024-10-23T13:45:46Z


Banda Aceh
- Personel Siwas Polresta Banda Aceh, yakni Brigadir Dewi Muftian meraih prestasi dalam Kejuaraan Menembak Kapolda Cup, Rabu (23/10/2024).


Penembak binaan Kapolresta Banda Aceh ini meraih juara tiga dalam Kategori Menembak 20 Meter Pistol Antar Satker/Satwil Polwan, dengan perolehan nilai 76 poin.


Sementara, juara kedua diraih Briptu Siti Sri Sundari dari Satbrimobda dengan perolehan nilai 79, dan juara pertama diraih oleh Brigadir Auna Nadia dari Biro Logistik (Ro Log) Polda Aceh.


Kejuaraan dalam rangka HUT Brimob ke- 79 tersebut digelar di Lapangan Tembak Adhi Pradana Puslat Brimob Polda Aceh di kawasan Bukit Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Kartiko yang turut dihadiri oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fachrizal, Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA serta yang lainnya.


Juga hadir Pj Bupati Aceh Besar, M Iswanto, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli beserta para pejabat utama Polda Aceh dan para Kapolres jajaran.


Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan perolehan yang diraih oleh Brigadir Dewi dalam kejuaraan tersebut.


Namun demikian, Fahmi berharap kemampuan yang ada tetap lebih dipertajam agar nantinya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada kejuaraan atau event yang akan digelar ke depan.


“Jangan hanya puas sampai di sini, karena nantinya bakal ada event dan kejuaraan lain yang dapat diikuti, dan kita harapkan agar meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” katanya.


“Selain itu kita mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Brimob ke- 79, semoga Brimob semakin sukses dan berjaya dalam melindungi serta mengayomi masyarakat,” ungkapnya.


Dewi Muftian pun berterima kasih kepada semua pihak, terutama Kapolresta Banda Aceh yang selama ini telah memberikan bimbingan terhadap dirinya.


“Alhamdulillah, saya bersyukur dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Aceh, Bapak Kapolresta Banda Aceh dan semua pihak,” jelasnya.


“Selamat ulang tahun Brimob ke- 79, semoga semakin berjaya dan sukses,” pungkas polwan yang pernah menjadi atlet dalam Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022 ini.


Untuk diketahui, Brigadir Dewi Muftian pernah meraih juara dua menembak pistol perorangan dan juara satu menembak pistol beregu putri pada Kejuaraan Menembak Kapolda Cup II tahun 2012.


Selain itu, ia pernah meraih juara tiga menembak pistol antar polwan Polda Aceh pada Kejuaraan Menembak Ibu Asuh Polda Aceh Cup tahun 2023.


Selanjutnya, juara tiga menembak 10 meter Air Pistol Women Beregu dan juara tiga menembak 25 meter Pistol Women Beregu pada PORA tahun 2022.


Pada kejuaraan menembak hari ini, sejumlah kategori lain juga ikut diperlombakan. Di mana, juara umum pada event ini diraih oleh Satbrimobda dengan total nilai 431.


Peserta lain yang meraih juara, seperti Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Misbahul Munauwar, Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA, Wadansat Brimob, AKBP Charlie Syahputra Bustamam, Kapendam IM, Letkol Inf T Mustafa Kamal, dan lainnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brigadir Dewi Muftian Raih Juara Tiga Kejuaraan Menembak Kapolda Cup

Terkini

Adsense