Iklan

Operasi Zebra, Ini Pesan Polantas Lhokseumawe kepada Pelajar untuk Cegah Kecelakaan

MohdS
10/24/24, 16:25 WIB Last Updated 2024-10-24T13:26:32Z


Lhokseumawe
- Dalam rangkaian Operasi Zebra yang digelar untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas, Satlantas Polres Lhokseumawe memberikan teguran dan edukasi kepada pelajar, kamis (24/10/2024) pagi.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K, MH, mengatakan, Sosialisasi dan penindakan kepada pelajar ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan yang kerap melibatkan pelajar.


Kepada pelajar, sebut AKP Moch Abdhi, petugas Polantas memberikan pesan penting kepada pelajar yang mendapat teguran agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan lalu lintas. Ia menekankan pentingnya memakai helm, membawa surat-surat kendaraan, dan menghindari kebut-kebutan. "Tindakan ini tidak hanya untuk menertibkan, tetapi juga menyelamatkan mereka dari potensi bahaya di jalan raya," jelas AKP Abdhi.


Selain penindakan, kegiatan ini juga diharapkan menanamkan pemahaman kepada para pelajar sejak dini mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas. "Kami ingin para pelajar menjadi generasi yang lebih sadar dan patuh aturan, sehingga kecelakaan lalu lintas di kalangan mereka bisa diminimalisir," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Zebra, Ini Pesan Polantas Lhokseumawe kepada Pelajar untuk Cegah Kecelakaan

Terkini

Adsense