Iklan

Pangdam Iskandar Muda Sampaikan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-96

MohdS
10/28/24, 15:51 WIB Last Updated 2024-10-28T08:51:10Z


Banda Aceh
- Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96 yang jatuh pada hari Senin, 28 Oktober 2024.


Pangdam IM menekankan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang telah diikrarkan oleh para pemuda Indonesia pada tahun 1928. "Hari Sumpah Pemuda adalah momentum bersejarah yang harus kita maknai dan warisi dalam bentuk komitmen kebangsaan dan cinta tanah air. Semangat yang ditanamkan para pemuda pada waktu itu tetap relevan dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan berintegritas," ungkap Pangdam IM.


Pangdam IM juga berharap generasi muda saat ini dapat terus menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan dan mengaplikasikan semangat Sumpah Pemuda dalam kehidupan sehari-hari. "Pemuda adalah harapan bangsa, dan tanggung jawab mereka besar untuk melanjutkan perjuangan serta menjaga persatuan bangsa," tambahnya.


Selain itu, Pangdam IM turut mengajak seluruh masyarakat, terutama kalangan pemuda di Aceh, untuk bersama-sama mendukung pembangunan daerah dan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan demi masa depan Indonesia yang lebih baik.


Hari Sumpah Pemuda yang ke-96 tahun ini menjadi pengingat akan pentingnya kontribusi pemuda dalam membangun bangsa dan negara.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam Iskandar Muda Sampaikan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-96

Terkini

Adsense