Iklan

Said Mulyadi: Demokrat Adalah Kawan Lama yang Siap Memenangkan Mulia

MohdS
10/26/24, 22:19 WIB Last Updated 2024-10-28T02:25:09Z


Pidie Jaya
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya bersama  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh melakukan kunjungan dan konsolidasi dengan Paslon dua pasangan Said Mulyadi - Saiful Anwar di kediaman Said Mulyadi Blang Awe kecamatan Meureudu, Sabtu, 26 Oktober 2024.


Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, yang turut didampingi oleh jajaran pengurus DPC Pidie Jaya, T. Guntara dan Nazaruddin Ismail serta jajaran pengurus lainnya seperti sekretaris serta kader.


Dalam kesempatan ini, Muslim menekankan pentingnya menjaga sinergi dan loyalitas dalam menjalankan instruksi partai untuk menyukseskan calon yang diusung Demokrat. "Alhamdulillah, Demokrat Pidie Jaya menjalankan instruksi dengan baik, berjuang memenangkan Muallem-Dek Fadh untuk Aceh dan Said Mulyadi - Saiful Anwar (Mulia) untuk Pidie Jaya," ungkap Muslim.


Lanjutnya, tegak lurus pada instruksi partai adalah sikap patriot membesarkan Demokrat dalam memberikan kontribusi nyata pada masyarakat secara luas.


Silaturahmi ini tidak hanya memperkuat hubungan internal, tetapi juga memastikan kesiapan struktur partai di berbagai tingkatan, mulai dari DPC hingga DPAC dan ranting, untuk berperan aktif dalam Pilkada mendatang.


Kunjungan ini mempertegas komitmen Demokrat Aceh untuk menciptakan konsolidasi yang kokoh di semua tingkatan sebagai bagian dari strategi menuju kemenangan pada Pilkada mendatang, dengan mengedepankan kerja nyata dan solidaritas yang kuat dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pidie Jaya, Teuku Guntara, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan, termasuk konsolidasi internal, guna menghadapi tantangan politik yang akan datang.


Ia mengungkapkan, dalam waktu dekat, Demokrat Pidie Jaya berencana mengundang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya yang mereka dukung untuk berpartisipasi dalam kegiatan pendidikan politik, sebagai bagian dari upaya memperkuat pemahaman politik di kalangan kader dan masyarakat.


"Dalam menghadapi Pilkada Pidie Jaya dan Aceh 2024, konsolidasi internal sudah kita laksanakan beberapa kali. InsyaAllah jajaran Demokrat Pidie Jaya sudah solid memenangkan Mualem-Dek Fadh sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, dan Said Mulyadi - Saiful Anwar untuk Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya," ujarnya.


Sementara itu, Calon Bupati Pidie Jaya nomor urut 2, Said Mulyadi memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Demokrat. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Demokrat dan semangat kebersamaan dalam menyongsong kelanjutan Pidie Jaya. 


Pun demikian, Demokrat telah mempersiapkan berbagai kegiatan, mulai dari pendidikan politik hingga kampanye besar-besaran. Bersama Demokrat, kami optimis untuk menjemput kemenangan rakyat.


"Saya menyadari, Demokrat adalah kawan lama yang siap memenangkan Mulia, dan kita siap secara bersama menjemput kemenangan untuk Pidie Jaya," kata  Waled.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Said Mulyadi: Demokrat Adalah Kawan Lama yang Siap Memenangkan Mulia

Terkini

Adsense